Menebus Impian Bersama Bisnis Hebatku

Rabu, 27 Oktober 2010

9%, Benarkah???

Jum'at, 22 Okt 2010, saya lagi sibuk packing2, kebetulan saya lagi mudik ke Padang dan hari sabtu mo balik ke Palembang, Mbak Olive upline ku tersayang sms, lupa isi persisnya seperti apa, soalnya smsnya kehapus :) kira2 isinya gini nih...
" Selamat ya don, 9%, buruan TUPO gih... biar bonusnya bisa keluar 300-600 rban loh, sayang kalo dilewatin..."
huk... saya ga nyangka banget, karena beberapa bulan terakhir saya hampir melupakan Oriflame, order sih tetep tapi kadang TUPO kadang enggak, bahkan dua bulan yang lalu saya nggak ambil bonus TUPO saya bulan sebelumnya.
Karena hari itu saya full banget, mulai dari cari oleh2, pamit2 sama mertua, packing2 pakaian dari yg bersih sampe yang kotor hihihi.... saya ngga sempat mo buka2 internet, jadi hari itu saya minta tolong Mbak Olive untuk order biar saya bisa TUPO.

Sabtu, diperjalanan dari Padang ke Palembang, lumayaaaann...... jalan darat semaleman, cuapppeekk.... saya jadi kepikiran, dengan semangat yang naik turun menjalankan bisnis Oriflame, saya bisa naik ke level 9% sekarang, apalagi kalo saya seriusin yah? padahal saya udah punya tools yang lengkap banget yang memudahkan saya menjalankan bisnis ini, tapi koq ya masih ogah2an? semaleman, diperjalanan, sambil terus keep contact sama Mbak olive yang lagi orderin barang untuk saya, saya terus berpikir, pelan2 semangat saya dilecut lagi, seperti pertamakali saya memutuskan untuk bergabung dengan Oriflame, kebayang bonus2 yang akan mengalir ke rekening saya nanti, kebayang saya bisa seperti Mbak Dini Shanti dan Mbak Nadia foundernya dBCN.

Okeh..... malam itu juga, saya memutuskan untuk kembali giat menjalankan bisnis ini, untuk lebih serius lagi, dan lebih membina donwline2 saya yang beberapa bulan ini saya cuekin. Downline ku sayaaaanng... maap yah.... atas kecuekan saya beberapa bulan ini, from now on... Let's Reach our Dream...... Ayo Dona.... Kamu Bisa...!!!!! Downline2 ku juga PASTI BISA!!!

*yang udah ngga sabar pengen liat bukti transferan di buku tabungan :)*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar