Menebus Impian Bersama Bisnis Hebatku

Senin, 07 Juni 2010

Kehilangan Itu Harus Kembali Jadi Milikku

Jum'at, 04 Juni 2010,
Perut saya sakit sekali, mules, dan apa yang saya khawatirkan terjadi, blooding saya makin parah, mulai keluar gumpalan darah kecil berwarna kehitaman, oh god, pertanda burukkah?
Saya masih inget banget dokter saya bilang saya harus segera kontrol klo saya terus-terusan blooding dan volumenya meningkat. malam itu saya ga bisa ke dokter karena saya kesulitan untuk bergerak. Saya sms dokter saya dan bikin janji untuk ketemu besok siang.



Sabtu, 05 Juni 2010,
pukul 11.00 WIB saya ke dokter dan begitu diperiksa ternyata bakal janin saya bener2 sudah mengecil, ga bisa lagi di pertahanin, tinggal sisa2nya dan itu harus dibersihkan, dikuret, Oh My God.... again??? dokter saya bilang saya ga boleh tunggu lama2, lakuin segera klo perlu hari itu juga, dokter menyuruh saya pulang, istirahat sebentar, makan siang dan langsung puasa, kemudian langsung kerumah sakit rujukan dokter saya....

pukul 13.00 WIB saya sudah dirumah sakit, lapor ke administrasi dan saya langsung ditangani oleh bidan rumah sakit. cek tensi, mereka juga mengambil sedikit sampel darah dari ujung jari tengah tangan kiri saya, kemudian menyuntikkan 2cc cairan untuk antisipasi asma yang saya lupa namanya, karena saya punya riwayat asma sampai usia 7 tahun. tidak ketinggalan beberapa pil induksi yang sudah sangat saya kenal efeknya....

pukul 15.00 WIB efek pil induksi mulai terasa, perut saya mules dan makin mules, karena kontraksi darah keluar lebih banyak, dan terakhir satu gumpalan besar yg saya yakin itu sisa janin saya, hiks........

pukul 16.30 WIB saya siap2 masuk ruang kuret, deg2an... untuk yang kedua kalinya saya ngerasain hal yg sama, untu kedua kalinya saya mesti pasrah dan berserah diri pada Allah SWT, semua adalah kehendak-Nya, saya mencoba untuk menenangkan diri, semua doa saya lafalkan, zikir tiada henti, hati saya mulai tenang, dan saat saya dibius saya udah bener2 pasrah dan menggantungkan semua harapan dan doa saya pada Allah. Suami saya dengan setia menunggui saya selama proses kuret, awalnya dokter ga ngebolehin suami saya mendampingi, dokter khawatir suami saya ga kuat, suami saya bilang ke dokter ga apa-apa dok, insyaAllah saya kuat, 2 tahun yg lalu saya juga ngedampingi istri saya dikuret sampe selesai, alhamdulillah akhirnya dokter ngijinin, support suami menjadi tambahan kekuatan dan ketenangan buat saya.

pukul 17.00 WIB, alhamdulillah proses sudah selesai, suami saya bilang cuma 5-7 menitan mulai dari saya dibius, kuret, sampe saya sadar kembali. Setengah jam kemudian saya dipindahkan ke ruang perawatan, anak dan ibu saya sudah menunggu di ruang perawatan, alhamdulillah anak saya ga rewel, dia belai2 tangan saya seperti memberi kekuatan baru buat saya, duuh....



Minggu, 06 Juni 2010,
saya sudah boleh keluar dari rumah sakit, pulang kerumah....
saya pulang dengan do'a dan harapan...
semoga Allah memberikan kesehatan untuk saya,
semoga Allah masih mengijinkan saya untuk hamil dan punya anak lagi, walaupun saya ga tau kapan...
Semoga Allah mendengarkan dan mengabulkan do'a saya....
amin ya rabbal 'alamin.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar