Menebus Impian Bersama Bisnis Hebatku

Rabu, 24 Maret 2010

Kenalan dengan d'BC Network

Beberapa kali liat iklan tentang d'BC Network dan beberapa kali pernah dikirimin imel untuk gabung dengan bisnis ini, tapi waktu itu saya ga peduli sama sekali, dibenak saya : "ah....pasti online bizz ga jelas seperti yang udah-udah..."

Then, suatu hari, iseng nge-klik iklan bertuliskan d'BC Network iseng juga ngisi data di halaman pendaftaran, lalu saya dikirimin banyak imel tentang d'BC Network yang ternyataaaa jaringan online marketing ORIFLAME, siapa sih yang ga kenal ORIFLAME? saya mulai tertarik dengan cara bisnisnya, karena semua dilakukan secara ONLINE. saya ga perlu capek-capek prospek untuk mencari downline keluar rumah, bahkan untuk belanja pun bisa ONLINE, yg menarik lagi, bayarnya COD alias saya order produk, produk saya di anter kerumah, saya bayarnya dirumah aja pas kurir nganterin.....woowww....!! cara berbisnis dan berbelanja yg AWESOME apalagi buat saya yg notabene ibu rumah tangga yang ga bisa keluar rumah suka-suka.... menarik.....

Saya disapa dan diajak ngobrol oleh Mba Olive, sponsor yg iklannya saya klik tadi. Mba Olive dengan sabar menjawab semua pertanyaan saya dan menerangkan semua tentang bisnis oriflame bersama d'BC Network. ini yang saya cari selama ini..... saya sudah mulai bosan dengan kegiatan yang itu-itu saja, selama ini saya memanfaatkan internet dirumah hanya untuk browsing, chatting, shopping dan saya mulai jenuh dengan itu, saya butuh SOMETHING NEW, saya pikir sayang bangeeeeett...saya punya fasilitas dirumah dan saya ga memanfaatkan itu dengan maksimal, sayang seribu kali sayang. saya ingin melakukan sesuatu yang lebih bermanfaat, buat saya maupun keluarga. Last but not least saya bergabung dengan d'BC Network dan komit untuk menjalankan bisnis ini... berbisnis dari rumah sambil jaga anak??? why not??? hehehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar